Kamis, 06 Maret 2014

Indri Paling Suka Treatment Mikrodermabrasi di Dee MD


            Hari Sabtu pagi, Indrie bersama ibunda tercinta sudah ‘nongkrong’ di ruang tunggu Klinik Dee MD di daerah Pondok Indah. Sambil menunggu giliran, Indri memanjakan diri dengan melakukan perawatan rambut di salon dan spa yang terletak di lantai 1. Kilinik Dee MD di Pondok Indah memang terintegrasi dengan salon dan spa, sehingga berkonsep ‘One Stop Relaxation n Treatment’.
Gadis berusia 27 tahun ini bercerita awalnya ia merasa kulitnya kusam dan banyak jerawat kecil. Setelah satu kali mikrodermabrasi, ia merasakan kulitnya jadi lebih halus dan cerah. “Hasilnya instan dan bertahan cukup lama”, ujarnya.

Ini adalah treatment ke-5 nya dengan jarak sekitar 2-3 bulan antar treatmentnya. Di rumah, Indrie juga menggunakan krim khusus untuk perawatan hariannya. “Saya jarang-jarang mikro kok, Cuma untuk menjaga supaya tetap cerah aja”, jawabnya ketika ditanya beberapa sering melakukan mikrodermabrasi.

Bekerja di perusahaan swasta yang bergerak di bidang kontraktor minyak dan gas bumi, membuat Indri harus selalu tampil sempurna. Beberapa klinik kecantikan telah didatanginya untuk merawat kulit wajahnya. “Indrie paling suka Mikrodermabrasi di Dee MD, perawatanya lengkap dan nyaman, hasilnya juga bisa lansung terlihat. Yang paling penting harganya terjangkau banget buat kantongku,”di sela tawanya.

Mikrodermabrasi, yang juga dikenal sebagai Diamond peel, menggunakan partikel-partikel kecil seperti mata berlian untuk mengangkat lapisan sel kulit mati. Setelah lapisan sel kulit mati ini diangkat, kulit wajah yang tadinya terlihat kusam akan menjadi lebih bersih, segar dan bercahaya. Mikrodermabrasi juga efektif untuk menghilangkan komedo tanpa rasa sakit, terutama di daerah hidung.

Setiap sesi berlangsung sekitar 15 sampai 20 menit. Rasanya sangat nyaman, tidak menyakiti kulit sama sekali. Kulit Anda mungkin akan sedikirt merah setelah prosedur, tetapi akan hilang setelah 1-2 jam. Anda dapat merias wajah segera setelahnya dan kembali melajtkan aktivitas seperti biasa.

Kebanyakan pasien sudah dapat merasakan perbedaannya setiap kali selesai perawatan mikrodermabrasi. Namun, hasil terbaik dapat dicapai setelah 5 sampai 6 kali perawatan. Dokter akan merekomendasikan jumlah perawatan yang sesuai untuk  jenis dan kondisi kulit.

Tidak hanya untuk kulit wajah, mikrodermabrasi juga bisa untuk mengatasi punggung yang kusam dan berjerawat, bekas luka di siku, lutut, dll.


Ibunda Indrie juga ikut merasakan terapi mikrodermabrasi, ia berharap flek di wajanhya bisa memudar. “Ini treatment ke -2, belum banyak perubahan di fleknya, tapi keseluruhan wajah sudah terlihat lebih cerah” ujarnya.  

Salam,
Team Dee MD Clinic
Cabang Pondok Indah 021-91760003
Cabang Daan Mogot 021-5643333
Cabang Kebun Jeruk 021-28886072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar