Kamis, 06 Maret 2014

Penelitian Terbaru Harvard: Apakah BOTOX aman?



BOTOX telah digunakan untuk banyak hal, mulai dari mengatasi sakit kepala sampai keringat berlebihan, dan Harvard turut mempelajari keamanannya.

Dengan berkembangnya berbagai studi yang menyatakan BOTOX dapat digunakan sebagai terapi depresi, menghilangkan kerut, mengurangi produksi keringat berlebihan bahkan dapat mengatasi gangguan kandung kemih, Harvard juga tertarik untuk mempelajarinya.

Harvard Medical School menyatakan ada 7 tipe Botulinum. Type A dan B telah dinyatakan aman untuk terapi dan kosmetik oleh US Food and Drug Administration (FDA).

“Botulinum Toxin tidak menyebabkan kematian sel saraf melainkan hanya memblok sinyal dari sel saraf ke otot”, ujar Min Dong, Instruktur Departemen Mikrobiologi-Imunologi dan Divisi NeuroScience di New England Primate Research Center. “Secara Umum BOTOX aman digunakan. Tetapi penelitian lebih lanjut tetap diperlukan.”sambungnya.

BOTOX telah terjual sebanyak 475 juta dollar di Amerika Serikat dan Allergen (Produsen BOTOX) menguasai seperempat penjualan.

Salam,
Team Dee MD Clinic
Cabang Pondok Indah 021-91760003
Cabang Daan Mogot 021-5643333
Cabang Kebun Jeruk 021-28886072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar