Kamis, 06 Maret 2014

Teknologi Tanam Benang Miracle Lift 4D



Teknologi Tanam Benang atau istilah kerennya “Thread Lift”, kini digemari oleh hampir semua wanita dan pria yang ingin menjaga kulit wajahnya tetap kencang meskipun usia dan faktor stres terus bertambah. Pilihan mereka jatuh pada Tanam Benang karena prosedur ini diyakini aman, bukan operasi, simple, minimal efek samping, waktu pemulihannya sangat cepat dan biaya relatif lebih terjangkau.

Jenis dan prosedur Tanam Benang ini pun sangat bervariasi baik model, bentuk, bahan baku benang, daya “angkat”, daya tahan, fungsi maupun tingkat kesulitan teknik pemasangannya. Yang terpenting adalah kita harus tepat dalam memilih jenis benang mana yang tepat untuk setiap masalah yang ada. Tentunya setiap orang membutuhkan benang yang berbeda-beda, tergantung masalahnya.

Miracle Lift 4D adalah teknologi pengembangan Tanam Benang terbaru dari Korea yang mempunyai fungsi untuk “meng-angkat” atau “me-naik-kan” posisi kulit yang sudah turun atau kendur ke posisinya semula. Keistimewaan benang ini adalah mempunyai kait di ke empat sisinya, sehingga mempunyai daya “angkat” yang lebih kuat.

Miracle Lift 4D akan meransang pembentukan kolagen baru dan juga melancarkan vaskularisasi sehingga kulit terlihat lebih segar, kencang, sehat dan muda.

Hasil Miracle Lift 4D akan langsung terlihat setelah proses penanaman benang dan semakin baik setelah 2 minggu. Efek samping yang paling sering terjadi adalah memar dan bengkak yang akan menghilang dengan sendirinya dalam 3-14 hari. Efek samping ini jauh lebih ringan dibandingkan tindakan operasi.


Miracle Lift 4D akan bertahan selama 18-24 bulan sebelum diserap sempurna oleh tubuh. Setelah terserap sempurna, posisi kulit pun akan tetap dipertahankan di posisi yang sama. 


Salam,
Team Dee MD Clinic
Cabang Pondok Indah 021-91760003
Cabang Daan Mogot 021-5643333
Cabang Kebun Jeruk 021-28886072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar