Kamis, 06 Maret 2014

Rahasia DJ AY Claudia Selalu Tampil Segar dan Cantik



Berbagai aktivitas dilakoni oleh wanita berusia 27 tahun ini. Sebut saja beberapa judul sinetron (FTV)  ‘Cinta Bang Thoyib dan Zubaedah dan Miranda’. Juga di film layar lebar seperti ‘Tulalit’ dan beberapa judul lain.

Lalu Ay, panggilan akrabnya juga pernah jadi presenter acara ‘Bursa Musik Indonesia’ dan Klinik Kesehatan’ di JakTv.

Kemampuannya pun diuji dengan menjadi model, penyanyi dan yang paling disukainya adalah menjadi Female Disk Jockey (FDJ).

Sebagai penyanyi pendatang baru, Ay Claudia menawarkan konsep yang tidak biasa. Yakni perpaduan antara dangdut dengan irama menghentak dari turn table yang biasa diramu seorang DJ.

Sukses di karir, tapi sayangnya tidak berjalan lancar di kehidupan rumah tangganya. Ay terpaksa menjadi single parent untuk Christin Claudia, putrinya yang berumur 2 tahun.

Karena aktivitasnya yang segudang dan profesi sebagai FDJ membuat Ay sering berpergian keluar kota dan berkerja sampai larut malam. Hal ini tentu saja mempengaruhi kesehatan dan penampilannya mulai menurun.
“Yang paling kelihatan tuh, kantung mata, capek dikit aja, lansung deh cekung dan terlihat gelap.” Ungkapnya. “ Untungnya saja ada ‘Miracle Lift’. Muka jadi kelihatan lebih segar, tapi ga perlu absen kerja. Pulang perawatan aku bisa langsung nge-DJ’.

Miracle Lift merupakan pengenbangan teknologi terbaru tanam benang yang efektif untuk mengangkat kulit wajah yang kendur, meremajakan dan merangsang kolagen.

“Aku sukanya yang alami, ga berani deh kalo operasi. Saya cocok sama Dee MD karena perawatannya alami dan downtimenya cepat.’ ujarnya. 

Salam,
Team Dee MD Clinic
Cabang Pondok Indah 021-91760003
Cabang Daan Mogot 021-5643333
Cabang Kebun Jeruk 021-28886072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar