Selasa, 30 September 2014

4 Langkah Mudah Mengatasi KULIT KUSAM dan JERAWAT

Kulit kusam jangan dianggap remeh, karena bisa memicu berbagai masalah kulit, seperti kulit berminyak, jerawat, struktur kulit tidak rata (bruntusan), pori-pori besar, penuaan dini dan masalah kulit lainnya.
Berikut perawatan yang cocok untuk mengatasi KULIT KUSAM

1.   Perawatan Harian (Krim Malam & Krim Pagi)

Penggunaan Krim Malam (Resep Dokter) secara rutin dapat membantu mengangkat sel kulit mati secara bertahap sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, segar dan sehat, menyamarkan noda flek bekas jerawat ataupun akibat sinar matahari, juga dapat mencegah penuaan dini.

Yang perlu diperhatikan adalah kulit membutuhkan waktu untuk memperbaiki sel, jadi jangan tergiur oleh krim yang menjanjikan hasil yang cepat, karena proses yang terlalu cepat akan membuat kulit menjadi iritasi dan kemerahan. 

Penggunaan Krim Pagi (Resep Dokter) juga penting karena berfungsi sebagai barrier (pelindung) untuk melindungi kulit dari sinar matahari,  polusi, debu dan radikal bebas yang dapat merusak kulit.

2.   Mikrodermabrasi 

Mikrodermabrasi adalah tindakan mengangkat sel kulit mati yang dikerjakan oleh dokter atau terapis dengan bantuan alat yang mempunyai  kristal diamond di ujung tip nya.  Metode ini tidak menyebabkan pengelupasan kulit.

3.   Chemical Peeling 


Chemical Peeling adalah tindakan mengangkat sel kulit mati yang dikerjakan oleh dokter dengan bantuan cairan kimia yang akan mengangkat lapisan sel kulit mati dan meremajakan kulit. Metode ini menyebabkan pengelupasan kulit ringan sampai berat.

4.   Laser 

Laser adalah tindakan mengangkat sel kulit mati yang dikerjakan oleh dokter dengan bantuan alat yang mengeluarkan sinar laser untuk mengikis sel kulit mati.  

Semoga info ini berguna yah...

Salam,
Team Dee MD Clinic
Cabang Pondok Indah 021-91760003
Cabang Daan Mogot 021-5643333
Cabang Kebun Jeruk 021-28886072


Tidak ada komentar:

Posting Komentar